Do Your Best and God Do The Rest

20110313

♥ Tampilan Blog Baru ♥

picture (1)
Hoorreee.. akhirnya bisa desain blog dengan keinginan sendiri. Ya, ini desain saya sendiri yang saya desain di blogger. Tampilan blog baru, jadi saya putuskan untuk mengganti namanya sedikit   dengan menambahkan tanda 'love' pada bagian awal dan akhir title.
Memang sedikit menggelikan bagi saya dan mungkin bagi orang yang tahu saya, akan mengatakan,

"feminim sekali blog kau itu!"
Tapi menurutku tak masalah, namanya orang mau belajar jadi wanita sesengguhnya (loh??).

Dan yang sedikit mencolok juga adalah font tulisannya dan warna font. Semuanya berbeda dengan yang lama tapi tetep eksis (dilansir dari teman SMP yang selalu eksis, hehe).

Saya suka keindahan jadi sebisa mungkin kalau bisa dilihat juga enak jadi terpaksa tadi otak-atik blog ini seharian tapi akhirnya ketemu dan hasilnya, jjjrrrrreeeeennnnnggg..

picture (2)

Lalu tak lupa, sedikit perubahan pada bagian bawah blog. Sebenarnya tidak berpengaruh tapi tetep biar tampil lebih eksis. hehe.

Awalnya memang tidak suka karena semua harus terpacu pada bagian atas blog tapi semakin lama semakin kasian juga blognya, gak ada yang follow jadi saya putuskan untuk memindahkannya kebagian kiri. Dan ini hasilnya, jjjjjrrrrreeeeennnnnnngggggggg...

picture (3)


Mohon dimaklumi ya, gambar yang dihasilkan kurang memuaskan. Karena pakai 'print screen' trus di 'copy' di 'paint', hasilnya kurang maksimal walau di edit jadi ya saya biarkan natural. Seperti saya (*LOL).
Sedikit tambahan, background juga berubah menjadi punggung saya dan menampilkan ponsel 'nokia 6670' milik saya, hehe.



Gomawo for Reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar