Do Your Best and God Do The Rest

20110325

Curhat Kecil ^^

Ternyata ini yang namanya hidup. Ada senangnya dan banyak sedihnya. Gak heran kalau banyak banget orang-orang diluar sana tanpa alasan apa-apa tiba-tiba bunuh diri tapi jangan berfikir macam-macam. Aku posting kali ini bukan untuk dijadikan "Posting Wasiat", semata-mata karena aku baru tahu hidup diluar itu tidak mudah dan hidup selama 20 tahun itu tidak mufah bahkan di usia segini sudah harus bisa bikin planning kedepan.

Akhir-akhir ini memang aku banyak pikiran, tentang ini lah, tentang itu lah, seabrek lah dan kalau dijelasin satu-satu juga males yang nulis (*lol). Sering banget begadang, bukan karena banyak tugas atau sebagainya karena sudah terlalu suka dunia maya.Ini yang bikin bahaya.Karena tidak selamanya, dunia maya bisa bikin kamu masuk surga. Jangan meniru saya! Dan semoga anakku kelak tidak seperti saya :)

Hampir 3bulan yang lalu atau tepatnya bulan Januari 2011 kemarin, aku sama sekali tidak ada kegiatan yang bermanfaat tapi jangan difikir tidak menghasilkan uang. Contohnya ngefet (*lol).Hampir tiap hari aku lakuin itu, hehe becanda. Jangan dicoba dirumah, don't entry at home. Dosa! Hukumnya haram (bagi orang islam), masih banyak pekerjaan yang layak kok yang bisa menghasilkan uang banyak tapi kalau kepepet ya, gpp kalau ngemis aja. Alhamdulilah, ngemis masih halal :D
Jadi pada intinya 3 bulan ini, otakku digilai dengan dunia maya sampai-sampai bikin usaha online (bareng temen). Download-download lagu, movie, software pokoknya jadi orang kuper yang tahu dunia maya aja samapai-sampai waktu Tsunami Jepang, aku gak tahu (gimana mau tahu kalau online bukanya FB mulu). Tapi sedikit-sedikit mulai sadar.Mulai bikin planning untuk semester depan, mata kuliah mana yang aku ulang duluan?? hehe. Banyak yang gak lulus sih. Apalagi semester ini, gak karuan (*berantakan).Semester depan kejar SKS sebanyak mungkin dan segera tamatin kuliah dapet gelar "Ahli Madya", ciekilee..


Sekarang hanya lakukan yang terbaik aja buat aku dan buat orang-orang yang aku sayangi. Aku ngelakuin semua karena aku merasa nyaman dan tanpa paksaan. Kata orang memang benar, kalau kita hidup tanpa tantangan bukan hidup namanya dan kalau kita hidup mengikuti aliran air aja lama-lama kita akan mati. Nikmati hidup kalian sesuai keinginan kalian dan yang kalian suka. Jangan sampai terjerumus kedunia gelap, jangan salah jalan! Penyesalan orang tua lebih besar dari penyesalan kita sendiri :)




Gomawo for Reading :)

1 komentar: