Do Your Best and God Do The Rest

20110313

Kim Yong Ri (김영리) [Part 1]


Kim Yong Ri - ssi

Nama yang cukup terkenal , Kim Yong Ri. Yong Ri, begitu para teman dan fansnya memanggilnya. Perlu diketahui Yong Ri adalah aktris muda Korea berbakat yang sedang naik daun. Yong Ri lahir di Indonesia tanggal 14 januari 1988. Yong Ri adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya yang bernama Kim Yong Hwa sekarang menjabat sebagai managernya. Yong Hwa sendiri adalah orang yang menerbitkan Yong Ri didunia entertainment Jepang, tempat dimana awal debut Yong Ri.


Kim Yong Ri mulai debutnya saat dia berusia 14 tahun sebagai model. Kakaknya yang berprofesi sebagai juru kamera itu iseng-iseng menyuruh Yong Ri untuk menjadi modelnya dalam suatu perlombaan fotografi yang bertema “You’re Eyes Beautiful”. Dan tanpa diduga salah satu produser pencari bakat dari Jepang tertarik dengan hasil karya Kim Yong Hwa dan ingin mengajak Kim Yong Ri untuk menjadi aktris muda namun karena kemampuan Yong Ri kecil masih belum terlihat jadi Yong Ri hanya dijadikan model dan menjadi model beberapa video klip di Jepang.

Setelah karirnya mulai menanjak didunia model, Yong Ri mulai merambah layar televisi dengan menjadi model di beberapa iklan dan bahkan sempat mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan salah satu artis ternama Jepang. Karena sang ibu, Lala, takut Yong Ri memerankan adegan mesra maka ibunya menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk meng-hijrah-kan Yong Ri ke Seoul bersama sang kakak.
Yong Ri resmi pindah ke Seoul saat usianya menginjak 17 tahun. Yong Ri dan sekeluarga pindah karena pekerjaan ayahnya. Perlu diketahui bahwa Yong Ri tergolong keluarga yang mampu. Ayahnya, Takeshi,  adalah orang Jepang yang pekerjaannya selalu menuntutnya untuk pindah dari negara yang satu kenegara yang lain. Takeshi bertemu dengan Lala saat Takeshi di tugaskan di Indonesia dan dia menikahi Lala. Tidak lama mendapatkan Kim Yong Hwa kecil yang lahir di Jepang dan setahun setelah itu, Kim Yong Ri kecil yang muncul dan dia lahir di Indonesia (entah apa motif ibu dan ayah Yong Ri yang melahirkan anaknya di negara yang berbeda). Dikatakan ibunya, Yong Ri kecil sangat senang sekali bernyanyi  sambil bergaya jadi tidak heran kalau di usianya yang masih dini dia mendapatkan peluang untuk terjun ke dunia entertainment karena kepiawaiannya dalam melenggak-lenggokkan badannya.

Yong Ri saat di Seoul  tidak berniat untuk meneruskan karirnya tapi karena telah kontrak dengan managemennya di Jepang, Yong Ri akhirnya meneruskan karirnya sebagai model dan menjadi ikon salah satu lolipop di Korea. Sejak saat itu namanya mulai dikenali banyak orang dan dia mendapatkan tawaran dalam drama serial korea “The Legend”. Dalam drama ini Yong Ri berperan sebagai Sujuni kecil. Tanpa diduga, Yong Ri saat itu berakting dengan sangat cantik hingga Drama Serial “The Legend” mendapatkan hati para penontonnya dan sempat menduduki puncak rank. Tidak sampai disitu, Sutradara Lim tertarik dengan kepiawaian Yong Ri yang natural dan bersiap untuk memberikan judul baru pada Yong Ri ditahun depan.

To Be Continued...
Gomawo for Reading :)


*Ini hanya cerita fiktif karangan sendiri. Apabila terjadi kesamaan nama tokoh dan tempat, itu karena ketidaksengajaan. Beberapa berita fakta akan saya tandai dengan tinta warna biru. trimakasih.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar