Do Your Best and God Do The Rest

20120329

"horreee!!!! posting barruuu...!!!"

Setelah berbulan-bulan lamanya sejak postingan terakhir, muncullah postingan baru.. dan akhirnya dengan kekuatan seadanya hati dan dengan mata kedip-kedip, tertulislah kata-kata ini.. "horreee!!!! posting barruuu...!!!" [gak penting!!]

Fanfic yg dibuat di tahun kemarin tak berhasil dan menyebabkan kegagalan terbesar sepanjang sejarah.. niat awal yg menggunakan blog ini sebagai rahasia besar, tak terealisasikan dan hanya menjadi blog yang usang dan jarang dikunjungi orang maupun si empu [sakno ee!].. dan ternyata judul yang tidak sengaja menjadi tema dalam blog ini [berasal dari keisengan semata] ternyata berpengaruh kuat dalam blog ini; postingan yang gak penting ,cerita yang tak berujung dan menjadi gagal hingga pada akhirnya; karena blog ini dibuat hanya untuk iseng-iseng [mallluuuu..!!] kalau jari-jari si empu kepingin bergerak di atas keyboard laptop bakal ada beberapa potingan dalam sehari yang semuanya agak kurang jelas tapi kalau sudah malas, tak sedikitpun blog ini dilihat.. andai blog ini bisa menangis, mungkin dia akan menangis gulung-gulung dilantai dan berteriak betapa kejamnya si empu blog yang tidak mengurusnya dan menengoknya [jahat!]..

Apa sudah paham?? kalau belum paham, bisa langsung tanya dengan si empu [emang dulu ngapain bikin blog??] dengan senang hati si empu akan menjawab sekenanya..

Sekian dan terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar